MODUL MATEMATIKA KELAS XII

Modul Matematika Kelas XII
Ada banyak jenis dan macam sumber dan bahan ajar dapat digunakan dalam pembelajaran, salah satunya adalah modul pembelajaran. Modul sebagai salah satu bahan ajar berbentuk cetak sangat baik digunakan dalam pembelajaran baik di rumah maupun di sekolah. Ini menunjukkan bahwa modul dapat digunakan untuk pembelajaran meskipun tidak ada pengajar. 
Guru bisa saja berada dalam pembelajaran yang menggunakan modul sebagai bahan ajar atau sumber belajar, namun guru hendaknya berperan secara minimal dalam pembelajaran tersebut. Dari penggunaannya yang dapat dimanfaatkan tanpa adanya guru, maka modul harus berisi hal-hal detail mengenai pembelajaran yang dilakukan mulai dari tujuan, perencanaan, materi pembelajaran, hingga evaluasi yang digunakan dalam pembelajaran.

Di SMK Tunas Harapan Pati, guru membuat dan mendesaian modul sendiri untuk di pakai siswa dalam proses belajar baik di rumah maupun di sekolah. Berikut di sajikan modul yang pembelajaran yang dapat di download oleh siswa agar dapat di pelajari sendiri : 

SEMESTER 1

BAB 2 : TURUNAN 

SEMESTER 2 

BAB 3 : INTEGRAL 


Selamat Belajar, sukses selalu buat masa depan gemilang.  

Post a Comment

Kami sangat menghargai komentar anda, alangkah baiknya komentar yang baik

Previous Post Next Post

Contact Form